-->

cara move on dari mantan satu sekolah

Tips move on dari mantan satu sekolah


kisah kasih disekolah memanglah kisah terindah yang pernah ada namun siapa sangka seseorang dapat Mengalami kegagalan cinta yang siapapun tidak menyukainya. dan apa jadinya, jika kamu sudah berusaha untuk berhati-hati menjaganya, tiba-tiba tersebab suatu hal cintamu terpaksa harus kandas di tengah jalan dan susah untuk move on dari mantan satu sekolah.


Mungkin sesaat kamu terpuruk. Terhina dan merasa orang paling sial di dunia. Terutama bila hal ini seringkali kamu alami. 



cara melupakan mantan yang sudah mengambil keperawanan
Move on dari mantan satu sekolah

Tentu semua pertanyaan di atas hanya kamu sendirilah yang mampu menjawabnya. Akan tetapi daripada bingung, bagaimana cara mengatasi perasaan tidak nyaman saat patah hati, ada baiknya simak tips mudah berikut. Untuk mengatasi masalah hatimu dengan mantan terindah agar mudah untuk move on.

cara move on dari mantan pacar terindah


1. Ingat Kenangan Buruknya

Nasihat ini mungkin terdengar begitu satire di telinga sebagian orang, menganggap kurang bijak dalam menyikapi suatu permasalahan. Tapi  melalui cara mudah seperti itulah yang akan menyegarakan kamu bangkit dari kegagalan. 

Dengan mengingat kenangan pahit bersamanya, secara tidak sadar ada semacam kekuatan untuk melupakan dirinya untuk move on. Kamu tidak dihargai dan disepelekan. Bukankah ini sangat menyakitkan bukan?

2. Buang Segala Sesuatu Yang Berhubungan Dengan Dirinya

Selama berpacaran, kamu pasti pernah mendapatkan sesuatu darinya. Entah berupa bingkisan, benda-benda kesayangan yang dia belikan dulu, atau tempat-tempat kenangan yang mengingatkanmu akan si dia. Segera buang dan jangan pernah mencoba sekalipun menyentuhnya. 

Atau bila berupa tempat, jangan dikunjungi lagi. Hanya dengan cara itu, perasanmu kembali menjadi tenang, sebab sudah tidak melihat sesuatu yang berhubungan dengan dirinya lagi.

3. Kembalilah Bersama Dengan Orang-orang Yang Menyayangimu

Saat menjalin kasih dengannya, dapat diperkirakan sebagian waktumu tersita untuk mengurusi perasaan kekasihmu saja. Yang biasanya ada bersama keluarga di acara-acara tertentu, tetiba kamu tidak hadir. Atau ketika teman-temanmu asyik bermain, kamu sibuk dengan gebetanmu. 

Hingga tanpa kamu sadari telah membuat jarak dengan mereka. Percayalah ini adalah saat yang tepat, kamu meminta maaf atas kelalaianmu-- mengabaikan mereka semua. Kembalilah dan berkumpul lagi. Tidak ada yang salah dengan dirimu, kamu tetap akan diterima.


4. Perluas Pergaulan

Patah hati tidak harus membuatmu membenci dunia bukan? Sebab di luar cara pandang dan berpikirmu, sesungguhnnya dunia ini luas. Kamu bisa mencoba membuka pertemanan lagi dengan orang yang baru. 

Bukalah mata dan hatimu, bahwa selain mantan yang menyengsakan hatimu, masih ada orang baik yang selalu siap menerima dan mencintiamu dengan ketulusan dan keikalasan. Jadi tidak bagus harus menutup diri dari pergaulan.

5. Fokus Pada Impian Dan Cita-cita

Selain fokus pada kekasih, di dalam kehidupanmu pastinya kamu mempunyai cita-cita. Pernahkah terbesit olehmu untuk meraih semua itu saat bersamanya? Mungkin ketika itu sudah kamu usahakan bagaimana meraihnya. 

Namun belum begitu maksimal, sebab pikiranmu bercabang dua, antara sibuk mengurusi hatimu dan karir. Justru saat sekarang kamu menggunakan kesempatan ini untuk berubah. 

Ingat masa depanmu masih panjang. Kamu bisa mulai mengembangkan bakat dan skillmu yang selama ini kamu abaikan.

Tidak ada kamusnya patah hati itu menyenangkan. Yang ada justru pikiran kalut. Dan terkadang juga banyak orang sering mencelakai dirinya sendiri sebab putus asa.

Tapi untuk kamu yang berkepribadian kuat, seharusnya itu tidak mempengaruhi. Bolehlah bersedih. Akan tetapi sebentar saja.

Kamu bisa meneruskan kehidupanmu dan tidak akan berakhir hanya karena patah hati ini. Pujaan hati akan datang di saat yang tepat. Ubah dan rawatlah dirimu untuk kekasih barumu yang akan datang, menggantikan ia yang menyakitimu cara ini juga bisa di gunakan untuk cara melupakan mantan yang sudah mengambil keperawanan.

LihatTutupKomentar