-->

sudah berusaha dan berdoa tapi masih gagal

Contoh kegagalan terbesar dalam hidup


Tahukah anda ternyata ada banyak penyebab orang merasa gagal salah satu nya dengan cara berpikir. Berpikir yang menyebaka hidup terasa gagal terjadi akibat kepribadian masing-masing orang. 

kenapa hidupku selalu gagal ya allah
kenapa hidupku selalu gagal ya allah


Hal ini bila terus menerus di lakukan maka akan sangat fatal akibatnya kegagalan hidup karena selalu menghambat jiwa dan pikiran anda untuk mengeluarkan ide dan kreatifitas dalam diri anda. 


Ada banyak faktor yang selalu menghantui pikiran dari kebanyakan orang dan usaha apa yang harus dilakukan apabila sering mengalami kegagalan dalam hidup akan kita bahas di sini.


kenapa hidupku selalu gagal ya allah sudah berusaha tapi selalu gagal


• Benci


Kata benci atau kata “aku benci” memiliki pengaruh yang sangat kuat dalam jiwa anda dan merupakan sugesti yang menyebabkan anda menghindar terhadap suatu hal yang membuat anda bisa menerima kesuksesan tersebut.


Baca Juga : contoh percakapan dengan calon mertua


Contoh : ketika anda membenci seseorang guru yang tidak anda suka maka secara otomatis anda tidak akan menerima pelajaran yang diberikan maka anda tidak akan bisa memahami apa yang di ajarkan. Jika anda tidak menyukai suatu hal maka ubahlah, jika anda tidak bisa mengubahnya maka ubahlah cara berfikir anda tentang hal tersebut.


• Tidak Bisa


Sering kali kita mengatakan tidak aku tidak bisa ketika belum mencoba. Maka apapun yang akan anda lakukan maka tubuh tidak akan merespon.


Contoh: ketika kita malas dalam belajar dan sering kali kita mengatakan tidak bisa maka otak akan merespon diri anda bahwa anda tidak bisa melakukan nya. Maka cobalah menerima tantangan yang di berikan oleh pikiran anda.


• Bosan


Rasa bosan atau kata aku bosan timbul ketika kita merasa lelah melakukan suatu hal dan identik untuk tidak melanjutkan kegiatan tersebut. sehingga apapun yang anda kerjakan tidak akan ada hasilnya.


Contoh: dalam membuat PR sekolah ataupun pekerjaan lainnya. Ketika anda bosan maka anda akan malas untuk melakukannya dan pekerjaan yang anda lakukan tidak akan sempurna. Maka hilangkan kebiasaan bosan ini dengan cara mengetahui tujuan anda.


• Tidak Jujur


Pastinya anda terkadang tidak akan pernah jujur kepada diri anda bahwa anda pernah melakukan suatu hal. Jika ini terus berlanjut maka pikiran anda selalu terbebani dan tidak akan pernah berfikir positif.


Contoh: ketika anda kentut maka anda akan mengatakan bukan anda yang kentut padahal sebenarnya diri anda yang melakukannya. Dan mungkin anda akan merasa bersalah maka jujurlah pada setiap tindakan anda.


• Berpikir waktu terlalu cepat


Tentunya anda pernah berfikir kenapa waktu ini terlalu singkat. Padahal sebenarnya tidak ada yang singkat tetapi hanya anda yang tidak bisa membagi waktu.


Contoh: ketika kita begadang dan bangun tidur kesiangan maka anda akan berfikir mengapa waktu ini terlalu cepat. Yang pastinya bukan salah waktu yang terlalu cepat tetapi diri anda yang tidak bisa membagi waktu anda.


Alasannya sama seperti yang sudah saya jelaskan maka berusahalah untuk merubah hal tersebut dengan pikiran anda. Itulah hal yang membuat selalu gagal dalam kreativitas dan hal apapun. Maka ubahlah pikiran anda.


Baca Juga : alasan orang tua tidak merestui hubungan anaknya

LihatTutupKomentar