-->

ASUS Vivobook 15 A516 : Impian Semua Orang

ASUS Vivobook 15 A516 : Spesifikasi Menarik  Bikin Dilema Tenaga Kerja Honorer

ASUS Vivobook 15 A516
ASUS Vivobook 15 A516

ASUS Vivobook 15 A516 - Banyak orang bilang kamu tidak perlu Bermimpi yang terlalu tinggi, ada juga yang  bilang bahwa "mimpi atau impian itu harus dikejar". Jadi bagaimana seharusnya.


Saya rafel seorang tenaga kerja honorer di salah satu instansi pemerintah yang ada di Provinsi Jambi, selain itu saya juga seorang blogger, content placement, frelancer dan juga seorang yang haus akan semua ilmu. 


Keseharian saya menjalani rutinitas seperti biasa bekerja dikantor dan bekerja dirumah alias double job plus mencari pengetahuan dan skill terbaru


Sebagai tenaga honorer yang pergi pagi pulang sore adakalnya timbul sebuah perasaan dilema yang terasa melelahkan pada diri sendiri karena harus membagi waktu antara dunia nyata dan dunia maya. Ditambah lagi untuk membuat konten artikel blog dan pekerjaan freelance lainya.

ASUS Vivobook 15 A516
ASUS Vivobook 15 A516

Walaupun demikan tetap saya lalui dengan penuh semangat  Begitulah jika ingin mewujudkan sebuah impian, karena impian yang cukup besar tidaklah cukup perlu usaha yang jauh lebih keras dan lebih giat. banyak juga sahabat saya menyarankan untuk berhenti dan mencari pekerjaan lainya.


Namun menjadi tenaga honorer menurut saya adalah proses dimana saya bisa belajar banyak pengetahuan dan mempraktekan ilmu yang saya dapatkan diwaktu kuliah, jadi bukan sekedar untuk mencari nafkah. Karena bagi saya, dengan ilmu yang banyak akan mengundang keberkahan dalam diri kita.


Jika ditanya apa impian saya, maka sederhana jawabanya yaitu. "Hanya ingin menjadi penulis profesional dan juga seorang yang selalu berguna untuk orang banyak". Walau impian saya sederhana tetapi itulah impian karena kita tidaklah harus sama dengan orang lain.


Cara mewujudkan impian menjadi kenyataan


Ada banyak sekali orang-orang yang punya impian tapi dia bingung harus mulai dari mana mempunyai impian adalah syarat utama, ika ingin meraih apa yang kita cita-citakan jadi kita harus berimpian dulu kalau tidak punya impian yang besar kita tidak akan pernah kemana-mana hanya berada pada zona nyaman saja.


Kalau hanya bermimpi tapi tidak diwujudkan sama saja percuma alias ngimpi, Jika sudah punya impian selanjutnya kita harus pintar manajemen atau mengatur impian agar rapi dan mudah dilaksanakan. Adapun cara yang saya terapkan pada impian saya, yang mungkin kamu juga bisa melakukannya yaitu :


1. Niat

Apapun yang akan kamu lakukan agar berhasil perlu niat yang kuat. Dengan niat yang kuat akan mendorong diri kamu untuk tidak mudah menyerah. Coba bayangkan jika hanya mengerjakan sesuatu seperti menulis minsalnya jika tidak mempunyai niat yang kuat maka hasilnya pun akan tidak sempurna. 


Untuk itulah mengapa kamu perlu niat yang kuat, agar apapun yang di lakukan tetap fokus dan sesuai harapan kamu.


2. Tuliskan impian besarmu

impian yang besar jangan hanya di simpan dikepala tetapi juga harus ditulis serta divisualisasikan, alasan kenapa kita harus menuliskan impian, karena dalam kehidupan kita tidaklah selalu semangat dan kadang ada juga perasaan terpuruk atau titik terendah. 


Dengan menuliskan impian pada buku catatan yang kita punya dan ketika dalam situasi dimana zona nyaman kamu terganggu sebaiknya membuka kembali dan memvisualisasikan kembali cita – cita atau impian apa yang harus diraih. Dengan seperti itu rasa semangat akan muncul kembali


3. Pilih impian yang harus didahulukan

Jika impianmu terlalu banyak maka fokuslah dahulu pada impian yang akan dicapai karena hasilnya akan jauh lebih maksimal jika dikerjakan secara berurutan dibandingkan secara bersamaan.


Buatlah impian yang memiliki target jelas. Untuk itulah mengapa kita perlu membuat target impian mana yang hendak dicapai terlebih dahulu. Dengan cara membuat daftar impian khusus jangka menegah atau jangka panjang dalam mencapai sebuah target. Yang penting bisa dikerjakan dan diselesaikan dengan baik.


Perlu diketahui, memang kadang banyak sekali rintangan yang akan kamu hadapi tetapi apapun itu jika dilakukan dengan sungguh sungguh maka hasilnya akan baik. 


4. Banyak belajar 

Saya sangat suka sekali belajar, karena dengan banyak belajar kita jadi manusia yang selalu produktif tidak berhenti mencoba hal baru yang sesuai dengan impian yang akan diraih. Dibandingkan hanya duduk dan berdiam diri.


Pelajari hal yang membuat diri kamu selalu menjadi semangat seperti bermain musik, bernyanyi ataupun yang menyangkut impian besarmu. Dengan banyak belajar berarti kamu semakin menambah pengetahuan dan satu langkah lebih maju dari rivalmu.


5. Percaya diri

Percaya diri sangatlah penting, karena kita tidak harus hidup dengan omongan orang lain seperti kadang ada saja gangguan serta sindiran yang membuat diri kita menjadi tidak semangat jadi Apapun itu kamu harus percaya pada diri sendiri, karena diri sendirilah yang menentukan kamu berhasil atau tidak. 


6. Konsisten

Dengan terus mengasah kemampuan diri dan terus berkreasi, tanpa disengaja kita akan menemukan titik dimana kita terhubung dengan impian kita. Seperti halnya ketika saya ingin menulis artikel pada media cetak. Mungkin hampir setiap hari saya harus mengirimkan tulisan dan banyak penolakan. 


Walaupun seperti itu Saya terus konsisten memperbaiki tulisan saya dan hasilnya memuaskan tulisan saya tembus pada media cetak lokal. Mungkin bagi orang lain itu biasa saja tapi bagi saya itu sangat luar biasa.


Itulah mengapa kita perlu konsisten yakni kita bisa memperbaiki setiap kesalahan yang telah kita buat dan mendapatkan hasil sesuai yang diinginkan.


7. Berdoa

Semua usaha tidak akan berhasil tanpa yang kuasa. Kadang disaat perasaan saya mulai kusut dan tidak tenang saya selalu menyempatkan diri untuk berdoa kepada allah swt agar selalu dimudahkan dan diberi rezeki yang banyak. Serta kegiatan apapun itu berdoa adalah sesuatu yang tidak pernah saya tinggalkan.


Dengan berdoa berarti kita menyerahkan semuanya kepada yang maha kuasa, jika impian yang kita kejar tidak berhasil berarti itu bukanlah sesuatu yang terbaik untuk diri kita.


Itu adalah langkah bagiamana saya akan meraih sebuah impian, tentunya setiap proses pasti ada hambatan yang selalu datang menghadang. Menulis bukanlah perkara mudah perlu banyak ketelitian, ketekunan dan waktu.


Saya beruntung bisa menjadi tenaga honorer selain belajar banyak pengalaman yang ada, saya selalu memanfaatkan Komputer kantor diwaktu sengang dan sedang tidak sibuk untuk menambah ilmu dan membuat artikel disini. 


ASUS Vivobook 15 A516
ASUS Vivobook 15 A516

Komputer ini dari Brand ASUS yang menurut saya sangat cocok untuk dunia kerja. Bekerja dengan ASUS seakan impian menjadi nyata karena hampir setiap produk yang bermerek ASUS selalu tahan lama dan tidak mudah rusak serta tampilannya pun selalu menarik dapat menyesuaikan kebutuhan dan zaman nya.


Saya sangat senang bisa memanfaatkan komputer ini untuk menyambung hobi saya dalam menulis dengan tampilan yang menarik dan layar yang lebar membuat saya tahan berlama-lama di kantor.


Wujudkan Hobi sampai jadi


Dimananpun dan bagaimanapun keadaannya yang namanya hobi pasti akan lebih asik dan menyenangkan untuk dikerjakan, Hobi saya menulis. Terkadang juga saya menulis pada handphone yang saya miliki. Walaupun handphone ini berlayar kecil tetapi sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan blogger seperti saya.


Dengan menjadi seorang penulis blogger, saya bisa memberikan karya terbaik untuk para pembaca artikel saya. 


Menjadi seorang blogger bukan perkara mudah. Kita perlu membuat artikel yang semenarik mungkin untuk meningkatkan pembaca dan juga memberikan dedikasi yang baik.


Ada beberapa kemampuan yang selalu saya asah sebagai seorang penulis


1. Banyak membaca

Dengan banyak membaca kita jadi mengetahui alur atau strukrur penulisan artikel orang lain, yang nantinya kita tidak akan kesulitan dalam menulis. Karena pondasi dari sebuah artikel yaitu struktur penulisan.


2. Buat artikel sesuai keahlian

Apa jadinya jika ingin menulis tetapi tidak mempunyai keahlian dibidang tersebut atau tidak memahami materi yang akan ditulis. Pastinya hasil dari artikel tersebut tidak maksimal.


3. Konsisten

Apapun itu kita harus konsisten, tidak mudah menyerah dan berhenti. Jika berhenti sama saja kita tidak bergerak alias disitu saja. Lakukan terus menerus sampai ada hasilnya. Karena usaha tidak akan menghianati hasil.


Dengan cara ini saya mengasah ketrampilan dalam menulis. Karena seorang blogger harus terus upgrade diri begitu pula dengan sebuah teknologi yang selalu berubah. 


Kebutuhan dasar dari seorang blogger yakni tempat menulis baik itu Komputer maupun PC/Laptop. Dan saya hanya menggunakan notebook berlayar kecil yang jika digunakan kadang membuat mata mudah lelah serta membuat tangan jadi pegal untuk mengetik tulisan.


Ada juga sahabat saya menyarankan untuk membeli laptop yang layarnya lebar atau luas. Tapi saya urungkan dahulu niat tersebut karena gajian honorer 3 bulan sekali tidaklah cukup untuk membeli sebuah Laptop berlayar lebar.


Namun saat ini saya tertarik dengan laptop terbaru dari asus yang mungkin suatu saat bisa saya dapatkan. laptop ini adalah ASUS VivoBook 15 A516 


ASUS VivoBook 15 A516 impian jadi nyata


Spesifikasi ASUS VivoBook 15 A516 ini sangatlah menarik bagi saya untuk dilirik karena semua yang di butuhkan sudah cukup untuk menjawab dan menghantarkan saya memenuhi keinginan menjadi blogger profesional. karena seorang blogger tidak bisa lepas dari laptop yang merupakan ruh atau dasar menulis, pekerjaan nya selalu mengetik dan menggunakan laptop sebagai sarana membuat konten.


ASUS Vivobook 15 A516
ASUS Vivobook 15 A516

Dengan adanya ASUS VivoBook 15 A516 dengan tagnilne “Bigger Dream, Wider Screen” dan spesifikasinya yang menarik memuat laptop ini sebagai laptop impian yang saya rekomendasikan untuk para blogger maupun pekerja yang menggunakan laptop dalam memenuhi karya dan usahanya.


Lalu apa saja spesifikasi ASUS VivoBook 15 A516 yang membuat terpukau itu..?


1. Layar Lebar pandangan jadi luas

Selama menjadi seorang blogger dalam hal menulis selain menggunakan komputer kantor tentunya saya juga menggunakan notebook milik pribadi yang ukuran layarnya kecil sekitar 11.5 inci. Dulu membeli notebook karena berfikiran bahwa notebook yang kecil bisa dibawa kemana-mana baik kerja maupun kuliah. 


Tetapi semenjak menjadi penulis blogger sepertinya kebutuhan akan layar monitor yang luas sangat penting. Apalagi untuk seseorang yang selalu berhadapatan dengan layar monitor yang merupakan pekerjaan utamanya.


ASUS Vivobook 15 A516 hadir dengan NanoEdge Display dimana layar lebih lebar dan luas membuat mata tidak mudah lelah karena ukuran tulisan maupun menu yang ada didalamnya mudah dilihat. Ukuran layar ASUS Vivobook 15 A516 yaitu 15.6 inci disertai sudut pandang 178 derajat yang cukup untuk bekerja. 


Tidak hanya itu saja pilihan panel NanoEdge pada layar ASUS Vivobook 15 A516 bisa mencapai resolusi full HD. juga dilengkapi dengan lapisan anti-silau bisa digunakan dalam situasi gelap ataupun terang dan membuat mata tidak mudah lelah serta nyaman dan aman dari pantulan cahaya.


Dengan ASUS Vivobook 15 A516 yang memiliki layar lebar dan juga luas ini mata lebih mudah fokus dan pandaganpun jadi terasa luas untuk berkarya.


2. Desain menawan tidak malu bertemu kawan

ASUS Vivobook 15 A516 memiliki warna yang sangat menawan, juga anggun serta elegan bagi siapa saja yang memakainya. Warna yang disediakan oleh ASUS Vivobook 15 A516 ada dua warna yakni Tranparent Silver, dan Slate Grey. 


ASUS Vivobook 15 A516
ASUS Vivobook 15 A516

Dengan dua warna yang berkesan memiliki nilai class tinggi serta menarik membuat percaya diri semakin bertambah apalagi dengan Spesifikasi ASUS Vivobook 15 A516 yang begitu lengkap.


3. Ringan, beban hidup serasa hilang

Membawa laptop yang berat ditambah beban hidup juga berat serasa dunia menjadi gelap. Hampir rata - rata yang saya ketahui sebagian laptop yang memiliki prosesor Core i3 memiliki bobot yang berat. Kadang jika dibawa pergi bekerja punggung jadi sakit dan pegal.


Tetapi alhamdulillah laptop ASUS Vivobook 15 A516 ini memiliki bobot yang ringan 1.8 kg sangat mudah dibawa kemana - mana dan  jika dibawa pergi bekerja jadi nyaman dan santai.


4. Jemari mahir berselancar

ASUS Vivobook 15 A516 keyboard full-size dengan backlit sempurna bisa digunakan pada tempat yang minim cahaya apalagi seorang penulis yang hobi bekerja pada malam hari. 


ASUS Vivobook 15 A516
ASUS Vivobook 15 A516

Keyboard pada ASUS Vivobook 15 A516 memiliki key travel 1,4 mm dan bisa menyala dalam gelap maupun terang. Jadi untuk yang suka berselancar didalam dunia maya akan sangat nyaman digunakan.


Dengan keyboard yang nyaman tentu membuat hati jadi tenang dan pikiran jadi fresh untuk mulai membuat karya.


5. Yang jauh Terasa dekat

Disaat pandemi ini tentunya pekerjaan dan segala aktifitas terkadang dituntut untuk tidak saja bekerja di kantor melainkan bisa juga bekerja dan beraktifitas dirumah atau (Work From Home). Dengan demikan Agar komunikasi lancar dan terasa lebih dekat, dibutuhkan webcam untuk berkomunikasi secara virtual.


Adanya laptop ASUS Vivobook 15 A516 masalah komunikasi virtual jadi terasa dekat karena sudah dilengkapi dengan webcam yang bisa diandalkan. jadi Tidak perlu lagi untuk membeli atau menambahkan webcam tambahan pada ASUS Vivobook 15 A516 ini.


Adapun kegunaan webcam pada ASUS Vivobook 15 A516 sebagai alat untuk berkomunikasi jarak jauh dengan menggunakan aplikasi seperti zoom, google meet dan aplikasi lainya.


6. aplikasi Office seumur hidup 

“Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2019. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya. Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.”


Pastinya banyak yang sudah tidak asing lagi mendengar aplikasi Office, aplikasi office merupakan aplikasi yang selalu dibutuhkan seorang penulis, hampir setiap hari saya menggunakan Ms word untuk membuat artikel maupun ketika bekerja dikantor untuk membuat laporan dan penulisan lainya.


Sedangkan powerpoint merupakan aplikasi presentasi yang mudah digunakan, selain itu powerpoint juga bisa digunakan untuk membuat video motion grafic. Aplikasi ini memiliki banyak kegunaan untuk bekerja.


Ada juga aplikasi excel yang digunakan untuk membuat laporan data seperti membuat laporan keuangan kantor yang sering saya kerjakan.


Jadi aplikasi office yang diberikan pada ASUS Vivobook 15 A516 ini sangatlah bermanfaat dan merupakan kebutuhan dasar dari setiap pekerjaan yang saya buat.


7. Sidik jari jadi gembok

ASUS Vivobook 15 A516 dilengkapi dengan fitur sidik jari, bagi saya ini merupakan fitur mewah karena dulu menggunakan laptop untuk menguncinya harus mengetik manual, akan tetapi saat ini dengan ASUS Vivobook 15 A516 bisa mengunci dengan meletakan jari saja.


ASUS Vivobook 15 A516
ASUS Vivobook 15 A516

fitur fingerprint sensor ASUS ini bukanlah teknologi pemindaian sidik jari biasa, karena sensor yang dimiliki oleh ASUS Vivobook 15 A516 sangat cepat dan tepat tangap dalam mengenali pemilik laptop tersebut.


8. Otak pintar, fikiran jadi tenang.

ASUS Vivobook 15 A516 memiliki banyak varian prosesor yang bisa dipilih mulai dari varian Intel Celeron N4020 hingga Intel Core i5. Kegunaan prosesor ini dapat membuat aplikasi yang berat jadi ringan apalagi ASUS Vivobook 15 A516 sudah dilengkapi NVIDIA GeForce MX330.


ASUS Vivobook 15 A516
ASUS Vivobook 15 A516

“Laptop dengan prosesor Intel® Core™ 10th Gen series ke atas didesain untuk performa dan mobilitas. Dengan efisiensi yang tinggi serta dimensi thin and light, laptop menawarkan peningkatan performa dan produktivitas untuk penggunanya. Konektivitas WiFi generasi terbaru juga memungkinkan transfer data 3x lebih cepat dibanding generasi sebelumnya.”


Dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki ASUS Vivobook 15 A516 dapat di andalkan dalam bekerja seperti mengedit konten video, membuat aplikasi dan desain grafis.


Konektivitas WiFi ASUS Vivobook 15 A516 memiliki stamina yang begitu bagus untuk transfer data, apalagi jika ingin menonton video tutorial untuk menulis, sangat bermanfaat dan bikin hati jadi tenang.


9. Brangkas aman harta tidak hilang

“Komputer masa kini memiliki tampilan berbeda karena mereka memang berbeda. Dengan solid-state drive (SSD) dan teknologi terkini, Anda mendapatkan kecepatan, keamanan, ketahanan, dan desain yang cantik. Kami telah melakukan jajak pendapat, dan hasilnya, orang-orang lebih senang saat bepergian dengan PC modern.”


ASUS Vivobook 15 A516  memiliki dua jenis penyimpanan yaitu 2.5” SATA dan M.2 PCIe dan sudah dibekali dengan SSD mulai dari 256GB, bukan hanya itu saja ternyata laptop ini juga HDD 1TB yang bisa menyimpan banyak data. 


Mungkin yang hobi nonton film dan game sangat cocok untuk memiliki laptop ini. Laptop masa kini yang tiada tanding.


Dengan brangkas yang super besar serta keamanan terjamin jadi kita tidak perlu takut kehilangan data yang ada.


10. Transfer data mudah dan cepat

ASUS Vivobook 15 A516 memiliki port USB-C® 3.2 dan USB 2.0, output HDMI, dan micro SD reader sehingga penggunanya lebih mudah menghubungkan dengan semua periferal, layar dan proyektor yang ada.


ASUS Vivobook 15 A516
ASUS Vivobook 15 A516

Dengan Port yang mumpuni transfer data jauh lebih mudah dan cepat apalagi untuk orang seperti saya tiap hari buka, kirim dan tutup data.


11. Jangan binggung ada MyASUS

Untuk yang baru beli laptop ASUS Vivobook 15 A516 jangan  takut untuk menggunakan nya, karena laptop memiliki aplikasi bawaan yang memungkinkan untuk memindai setiap kesalahan sistem dan memperbaikinya kembali pada laptop ini.


ASUS Vivobook 15 A516
ASUS Vivobook 15 A516

Bukan hanya itu saja kita dapat menghubungkan ponsel android dengan laptop hingga ponsel menjadi layar kedua untuk laptop.


Kata Mereka Tentang ASUS Vivobook 15 A516


selain spesifikasi yang bagus ternyata memang  produk ASUS bukan kaleng - kaleng. Brand yang cukup terkenal di indonesia ini tidak pernah hilang dimakan waktu. terbukti dengan saya membuat survey kecil selama 2 hari. hasilnya begitu menakjubkan..


alasan saya menginginkan laptop ASUS karena banyak sekali nilai positif di dalamnya. bukan hanya itu saja testimoni orang - orang tentang ASUS pun sangat bagus seperti polling yang saya lakukan telegram yang jumlah pesertanya kurang lebih 600 orang. untuk link survey bisa dilihat di sini.. https://t.me/surveyasus


1. Produk terkenal selalu dikenang


ASUS Vivobook 15 A516

di dalam polling ini membuktikan bahwa memang brand ASUS sudah banyak diketahui oleh masyarakat indonesia Brand ternama ASUS tidak perlu diragukan lagi.


2. Layar Lebar bikin nyaman


ASUS Vivobook 15 A516
ASUS Vivobook 15 A516

Tidak dapat dipungkiri ternyata memang banyak yang menyukai laptop berlayar lebar atau luas, tidak salah mengapa saya mendambakan laptop ASUS Vivobook 15 A516 ini. hampir 90 persen dari hasil polling yang didapat menyukai laptop berlayar lebar.


mungkin menurut saya Laptop ASUS Vivobook 15 A516 Solusi terbaik untuk menjawab keinginan orang yang bekerja selalu menggunakan Laptop.

3. ASUS Vivobook 15 A516 Menjawab Permasalahan yang ada


ASUS Vivobook 15 A516
ASUS Vivobook 15 A516

ini kata meraka bukan kata saya saja ya, ada 541 orang dan 70 persen diantara mereka menyukai ASUS Vivobook 15 A516. untuk itu Produk keluaran ASUS ini tidak salah pilih dalam mengeluarkan Laptop Berlayar Lebar yang menjadi dambaan setiap masyarakat Indonesia.


4. Kata Mereka Tentang Laptop ASUS


ASUS Vivobook 15 A516
ASUS Vivobook 15 A516

Jawaban yang paling nyata menurut saya, karena hampir disetiap kantor maupun pengguna pribadi banyak yang memakai dan merasa puas dengan komputer ataupun Laptop Keluaran ASUS ini.


Dari Polling di atas dapat kita lihat bahwa 73 Persen orang merasa puas dengan ASUS, dan ini kata orang bukan kata saya saja ya hhe. Brand terkenal tentu banyak yang sayang.


5. Mau Tapi Bingung


ASUS Vivobook 15 A516
ASUS Vivobook 15 A516


Hampir 80 persen orang - orang lebih suka membeli Laptop secara langsung, karena ingin mengetahui Laptop 
ASUS Vivobook 15 A516 secara langsung.


Tetapi sebenarnya beli online pun baik karena kita bisa melihat daftar harga secara langsung dan bisa memandingkanya antara Toko A dan Toko B. untuk harga yang telah ditentukan oleh ASUS berikut daftarnya.

Harga Laptop ASUS Vivobook 15 A516


  • (Windows 10 Home/Intel® Celeron® N4020 Processor/4G/256G PCIE+housing/HD/Office Pre-installed)         Rp 5.299.000. 

  • (Windows 10 Home/Intel® Celeron® N4020 Processor/4G/256G PCIE+housing/FHD/Office Pre-installed)       Rp 5.399.000. 

  • (Windows 10 Home/Intel® Core™ i3-1005G1 Processor/4G/1TB+256G PCIE/HD/Office Pre-installed)                                                 Rp 7.599.000. 

  • (Windows 10 Home/Intel® Core™ i3-1005G1 Processor/4G/1TB+256G PCIE/FHD/Office Pre-installed)                   Rp 7.899.000. 

  • (Windows 10 Home/Intel® Core™ i3-1005G1 Processor/MX330/4G/256G PCIE+housing/FHD/Office Pre-installed)       Rp 7.799.000. 

  • (Windows 10 Home/Intel® Core™ i3-1005G1 Processor/MX330/4G/512G PCIE+housing/FHD/Office Pre-installed)       Rp 8.199.000. 

  • (Windows 10 Home/Intel® Core™ i5-1035G1 Processor/MX330/4G+4G/1TB+256G PCIE/FHD/Office Pre-installed)                     Rp 10.999.000. 

  • (Windows 10 Home/Intel® Core™ i5-1035G1 Processor/MX330/8G/1TB+256G PCIE/VIPS FHD/Office Pre-installed)            Rp 11.099.000. 


Spesifikasi ASUS Vivobook 15 A516


jika dalam tulisan ini banyak terdapat kekurangan dalam penjelasan mengenai ASUS Vivobook 15 A516 silakan lihat spesifikasi lengkapnya dibawah ini :

ASUS Vivobook 15 A516
ASUS Vivobook 15 A516


itulah mungkin alasan kenapa ASUS Vivobook 15 A516 ini menarik dihati saya, selain itu saya juga sudah lama mengikuti semua kegiatan yang dibuat oleh pihak ASUS. 


Saya menyukai Kegiatan bukan karna ada maunya tetapi memang ASUS brand terbaik yang pernah saya temui. apalagi dari pihak panitia penyelenggara kegiatan ASUS selalu baik dan juga menyenangkan. 


ASUS Vivobook 15 A516
ASUS Vivobook 15 A516


mungkin bagi sahabat yang ingin membeli ASUS Vivobook 15 A516 tidak perlu bimbang mengenai harga, karena harga yang ditawarkan oleh ASUS menurut saya sangat cocok dengan kualitas yang ada. dan perlu diketahui juga ketika membeli ASUS Vivobook 15 A516 kita akan mendapatkan garansi sesuai standar ASUS. 



Jika ingin membeli silakan lewat online ataupun ofline kualitas ASUS tetap Sama.


untuk informasi lebih lengkap mengenai ASUS Vivobook 15 A516
lihat disini 
https://www.asus.com/id/


 “Artikel ini diikutsertakan dalam ASUS - 15 Inch Modern PC.     Bigger Dream, Wider Screen Writing Competition"


#BiggerDreamWiderScreen



Sumber referensi gambar dan artikel

https://channel.asus.com/ExternalFile.aspx?path=69009923988e4535aa0433ce7cb1769b

https://www.asus.com/id/Laptops/For-Home/Everyday-use/A516/

LihatTutupKomentar