-->

Usaha yang langka tapi menguntungkan

Usaha yang menjanjikan di masa depan


usaha yang langka tapi menguntungkan
usaha yang langka tapi menguntungkan

Usaha yang langka tapi menguntungkan - Usaha rumahan sekarang jadi benar-benar disukai, perubahan tehnologi sekarang ini membuat orang lebih mudah dalam membangun usaha, usaha sambilan ini mempunyai prospect yang baik untuk nantinya, ditambah lagi bila anda tidak mempunyai pendapatan, anda dapat coba usaha rumahan.


Selainnya tidak memerlukan tempat, usaha rumahan lebih irit tenaga, karena dapat dilakukan sesenang hati di rumah anda, bila anda ialah seorang ibu rumah-tangga, karena itu anda tak perlu ribet bila anda mempunyai seorang anak kecil, karena anda dapat bekerja sekalian mengurusi anak.


Nah, pada artikel ini saya akan memberinya daftar kesempatan usaha rumahan langka dan menjanjikan, berikut daftarnya :


Peluang usaha modal kecil yang menjanjikan


1. Online Shop

Dijaman yang serba kekinian ini, saat ini sedang ramai dan berkembang yakni sebuah toko onlin (Online Shop), perubahan tehnologi khususnya handphone, membuat beberapa orang berlomba pilih jualan lewat cara online, ada banyak keuntungan yang anda peroleh bila pasarkan produk lewat cara online, satu diantaranya ialah, irit waktu dan irit tempat.


Baca : 11 Hoby yang Dapat Digunakan Untuk Hasilkan Uang


Tidak itu saja, bila secara umum nya anda harus mempunyai produk bila ingin jualan, sekarang dengan Online Shop anda dapat jualan tanpa mempunyai produk, yakni dengan Dropship. Mekanismenya hampir serupa seperti Reseller, namun, anda cuman melakukan tindakan untuk mempromokan produk suplier anda dalam suatu marketplace, agar semakin selengkapnya, anda dapat membaca artikel di bawah,


Baca Juga : Langkah Jadi Dropshiper.


2. Katering

Bila anda mempunyai talenta dalam mengolah dan masakan anda dirasakan nikmat, anda dapat buka usaha katering, sasaran khusus dari usaha ini ialah seperti beberapa kantor atau sekolah, anda bisa juga menarget contoh dalam acara atau moment tertentu.


Untuk promo anda dapat membuat dengan lebaran edaran untuk mempromokan usaha anda, atau bila anda ingin gratis, anda dapat mempromokan usaha anda memakai media sosial.


3. Toko Kelontong

Toko kelontong atau warung sekarang ini mulai ditinggal karena dipandang mempunyai untung yang sedikit, tetapi tidak boleh salah toko kelontong masih janjikan ini karena barang yang dipasarkan di toko kelontong umumnya berbentuk barang yang dipakai setiap hari seperti sembako, dan peralatan rumah tangga.


Pada usaha toko kelontong ini anda harus dapat memutuskan standard harga, umumnya orang cenderung pilih berbelanja di toko kelontong karena harga tambah murah daripada harus beli di minimarket, disamping itu selalu menjaga kebersihan toko anda supaya konsumen nyaman.


4. Ternak Ikan

Ternak ikan sebagai salah satunya usaha yang paling memberikan keuntungan dan benar-benar gampang dilaksanakan, disamping itu sekarang ini ikan jadi keperluan khusus untuk beberapa warga karena harga relatif murah daripada ayam dan daging.


Usaha ternak ikan ini juga pas untuk anda yang mempunyai tempat yang cukup luas untuk jadi kolam, anda dapat coba ternak ikan air tawar, seperti Ikan Mas, Ikan Mujaer, Ikan Lele, atau Ikan Gurame, bila anda tekuni usaha ini dengan serius karena itu anda dapat memperoleh pendapatan sampai beberapa puluh juta.


5. Penulis Terlepas

Anda pintar dalam membuat suatu tulisan atau artikel? Coba menjadi penulis terlepas atau Blogger, jadi seorang Blogger rupanya mempunyai pendapatan yang paling menarik, anda dapat memperoleh pendapatan sampai beberapa puluh juta rupiah, bila anda terus stabil untuk membuat artikel, anda akan memperoleh uang dari iklan yang sudah disiapkan oleh Advertensi Network seperti Adsense, agar semakin selengkapnya anda dapat baca artikel berikut Panduan dan Langkah Jadi Blogger Yang Sukses Untuk Pemula Sampai Profesional.

LihatTutupKomentar